Business Intelligence Tools — Qmatic

Business Intelligence is an all-encompassing time period that is used to refer to a broad vary of software applications that are employed to analyse and course of a company’s uncooked facts and figures. Bob percaya bahwa setiap langkah sukses selalu diimbangi kegagalan, perjalanan wirausaha tidak semulus yang dikira orang, dia sering berjumpalitan dan jungkir balik dalam usahanya. Knowledge administration is the muse for a business evaluation. Dengan Business Intelligence (BI) dapat dilakukan dengan cara information mining dimana menggali informasi penting tentang perilaku atau pola dari pelanggan tersebut setiap melakukan kontak dengan perusahaan.

Dalam proses ini pada umumnya melibatkan data set dalam jumlah besar yang tersimpan dalam datawarehouse. Contohnya, dari informasi yang sama, kita bisa melihat scorecard kemudian berpindah ke pembacaan laporan dengan mudah. Oleh karena itu, mungkin dalam aplikasi-aplikasi tersebut ada variable yang memiliki maksud yang sama tetapi nama dan format nya berbeda.

Business customers now not must rely on technical sources to entry information so your engineers can spend extra time on the core product and less time on database queries. Juga, mereka dapat mencakup kemampuan untuk menyertakan informasi luar – dan tren pertumbuhan ekonomi misalnya.business intelligencebusiness intelligencebusiness intelligence

Dengan struktur implementasi BI yang baik, perusahaan akan cerdas mengadaptasikan tingkat layanan yang ditawarkan demi menjawab kebutuhan pelanggan. Although business intelligence does not inform business users what to do or what is going to occur if they take a certain course, neither is BI solely about producing stories.

Perusahaan era sekarang telah beralih dari cara marketing tradisional ke arah fokus pada pelanggan. Agregasi knowledge bisa kita lakukan dengan drill down dan consolidation. data perlu di ekstrak, diubah (ETL) dan di load ke datawarehouse sehingga membutuhkan tenggang waktu untuk memindahkannya.